Ada “Jokowi” Diwisuda STIM Budi Bakti

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Budi Bakti selenggarakan wisuda Sarjana dan Diploma III sebanyak 113 orang, bertempat di Hotel Santika Premiere Bekasi, Sabtu 19 Oktober 2019. Lulusan yang diwisuda ialah Sarjana Manajemen dan Ahli Madya Pemasaran.

Yang menarik dari kegiatan wisuda ini, ialah hadirnya seorang wisudawan yang mirip Presiden Jokowi, namanya Hamim. Karena kemiripannya dengan Presiden Jokowi, Hamim diberi kesempatan memberi kesan pesan sebagai wisudawan.

“Saya bukan Presiden, namun memang saya mirip Presiden. Saya bangga bisa berwisuda di Kampus STIM Budi Bakti, semoga keberhasilan ini membawa kebaikan bagi saya dan keluarga. Semoga juga kampus STIM Budi Bakti semakin berkembang dan memberi manfaat kapda sebanyak-banyaknya orang”.

Panitia meminta Hamim membuka toga wisuda, dan cukup berpakaian celana hitam kemeja putih ala Jokowi. Saat maju ke panggung, disambut tepuk tangan, karena kemiripannya dengan Presiden Jokowi. Di penutup sambutan pesan-kesan, ia mengatakan “Ini bukan konferensi pers, jadi saya tak membuka kesempatan bertanya kepada para wartawan” katanya, sontak disambut tawa hadirin.

Admin bar avatar
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *