Dompet Dhuafa Resmi Kelola Kampus STIM Budi Bakti di Kemang Bogor

Dompet Dhuafa Resmi Kelola Kampus STIM Budi Bakti di Parung Bogor

Bogor. Yayasan Dompet Dhuafa resmi peroleh izin dari Kemendikbud untuk mengelola Budi Bakti School of Management di Kemang, Bogor, Jawa Barat.

Penyerahan Surat Keputusan Kemendikbud mengenai alih kelola dan pindah lokasi tersebut dilakukan oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti IV) Prof. Dr. Uman Suherman, MPd Rabu, (7-10-2020) pukul 10.00 bertempat di kantor LLDikti Bandung.

Perwakilan dari Dompet Dhuafa hadir Yayat Supriyatna sebagai Sekretaris Yayasan Dompet Dhuafa Republika. Hadir pula di pertemuan tersebut Bapak Wahyudin dan Bapak Tarya dari LLDikti IV dan Bapak Ahmad Mudzakir dari Budi Bakti Bakti School of Management.

Dalam arahannya, Kepala LLDikti IV banyak memberikan arahan dan pesan agar Yayasan Dompet Dhuafa dapat melahirkan lulusan kampus menjadi orang orang baik.

“Sebagaimana Dompet Dhuafa itu punya kesan sebagai pengajak kebaikan, maka dengan mengelola kampus ini lahirkanlah orang-orang baik” katanya.

Yayat Supriyatna selaku sekretaris Yayasan Dompet Dhuafa Republika mengucapkan terima kasih kepada Kepala LLDikti dan jajaran yang telah memberikan arahan arahan dan bimbingan.

“Terima Kasih Prof dan semua jajaran, ini merupakan awal yang berarti semoga kampus ini semakin berkembang sesuai visi misi kebaikan”.

SK alih kelola dan izin pindah lokasi ini menjadi pijakan bagi Yayasan Dompet Dhuafa Republika untuk mengembangkan Budi Bakti School of Management di Kemang, Bogor.

“Syukur Alhamdulillah, proses perizinan alih kelola dan pindah lokasi sudah berhasil, ini bukan akhir, merupakan awal dari Budi Bakti School of Management menjadi kampus kebanggaan Indonesia di dunia internasional ” tambah Ahmad Mudzakir.

Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002, telah meluluskan lebih dari 5000 mahasiswa. Kampus yang telah terakreditasi B ini memiliki dua jurusan yaitu strata 1 Manajemen dan Diploma 3 Pemasaran kini resmi berpindah lokasi kampus dari sebelumnya di Bekasi ke kawasan Zona Madina, Kemang Bogor, Jawa Barat. Kampus yang memiliki slogan #kuliahmudah #semuabisakuliah ini memiliki cita-cita agar semua anak bangsa bisa mengenyam pendidikan tinggi sehingga biaya kuliah di Budi Bakti School of Management sangat terjangkau oleh kalangan menengan kebawah yaitu hanya Rp 250 ribu per bulan.

Admin bar avatar
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *