Home Business Kenalan Dengan Logo Baru Kampus Budi Bakti School of Management

Kenalan Dengan Logo Baru Kampus Budi Bakti School of Management

45
0
logo kampus budi bakti
logo kampus budi bakti

Kampus Budi Bakti school of management berdiri tahun 2002 di Kota Bekasi Jawa Barat dan hingga saat ini telah meluluskan ribuan Sarjana Manajemen. Tahun 2020 ini, kampus Budi Bakti telah memperoleh SK dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengenai perpindahan lokasi kampus dari Bekasi keĀ  Kabupaten Bogor, persisnya di kawasan Zona Madina Dompet Dhuafa, Jampang, Kemang Bogor.

Selain pindah lokasiyang lebih luas, Budi Bakti School of Management juga punya logo baru. Apa makna dari logo baru ini? Ini dia penjelasannya.

Bentuk logo keseluruhan membentuk lingkaran, melambangkan bahwa kampus ini universal, berusaha dapat merangkul semua kalangan agar memiliki kesempatan yang sama memperoleh kesempatan kuliah.

Di bagian kiri dan kanan terdapat padi, melambangkan kesejahteraan, kemakmuran. Artinya, kampus ini berharap dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama warga belajar, lulusan dan keluarga alumni. Terlebih jika berdampak bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, tentu itu lebih baik. Sedangkan warna emas pada padi, melambangkan kejayaan dan kecemerlangan.

Gambar perisai di tengah logo, mencerminkan semangat perjuangan, perlawanan, pembebasan, perlindungan. Harapannya kampus ini dapat melindungi dan atau membebaskan masyarakat dari kemiskinan, kebodohan dan ketertinggalan. Sedangkan tulisan BB di dalamnya singkatan dari Budi Bakti, dan warna merahnya melambangkan energi dan optimisme.

Logo ini mulai dipakai ditahun 2020 ini, sebagai simbol dan cerminan semangat baru. Bismillah mohon doanya ya guys untuk berkembangnya kampus yang ingin semua rakyat Indonesia mengenyam pendidikan tinggi dengan biaya terjangkau.

Previous articleDompet Dhuafa Resmi Kelola Kampus STIM Budi Bakti di Kemang Bogor
Next articleMateri Kuliah Pendidikan Kewarganegaraan Pertemuan I Sejarah Negara
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here