Kampus Budi Bakti School Of Management Sambut Ratusan Mahasiswa Yang Kembali Kuliah

Bogor, (16/10). Kampus Budi Bakti School Of Management sambut ratusan mahasiswa yang kembali kuliah di tahun akademik 2020/2021. Kuliah semester ganjil 2020/2021 ini menjadi sesuatu yang luar biasa dimana kuliah dilakukan 100 persen secara daring. Berbeda dengan semester genap 2019/2020 yang lalu. Kuliah daring menjadi tantangan luar biasa bagi dosen dan mahasiswa pernyataan ini disampaikan oleh Wakil Ketua 1 Bidang Akademik Budi Bakti School of Management, Ahmad Muzakir Kamis, (15/10).

“Kegiatan perkuliahan semester ganjil 2020/2021 kami desain full daring dengan memanfaatkan beragam media. Kuliah daring membuat dosen dan mahasiswa harus menyesuaikan diri dalam kuliah, ada beragam tantangan yang dihadapi namun tidak menghambat kegiatan perkuliahan,” jelas pria asal Ciamis ini.

Alumnus Universitas Negeri Jakarta ini kemudian memaparkan bahwa kuliah secara daring bukan kendala di kampus Budi Bakti School of Management.

“Budi Bakti School of Management selama ini telah menerapkan blended learning dimana mahasiswa bisa belajar dengan waktu yang fleksibel bisa tatap muka langsung ataupun via daring. Hal ini dilakukan untuk mensiasati mahasiswa yang sebagian besar bekerja dan terkadang tidak bisa mengukuti perkuliahan secara tatap muka. Mahasiswa bisa mengakses materi kuliah di website kampus dalam bentuk file tertulis maupun video rekaman perkuliahan.”

Sebagai informasi, Budi Bakti School of Management merupakan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) telah berdiri sejak tahun 2002. Lebih dari 5000 mahasiswa telah berhasil lulusan di kampus yang kini dimiliki dan di kelola oleh Dompet Dhuafa. Kampus ini hadir dengan cita-cita sebagai people campus (kampus kerakyatan) yaitu kampus yang memberikan kesempatan kepada setiap anak bangsa untuk mengenyam pendidikan yang berkualitas dan terjangkau. Kuliah mudah, semua bisa kuliah menjadi slogan kampus yang kini berlokasi di kawasan Zona Madina, Kemang, Bogor, Jawa Barat.

Admin bar avatar
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *