Home Profil Miss Lily : Hindari rugi Belajarlah Dari Ahlinya

Miss Lily : Hindari rugi Belajarlah Dari Ahlinya

19
0
Miss Lily Dosen Kampus Budi bakti
Miss Lily Dosen Kampus Budi bakti

Namanya Lily Zulaeha, lahir di Jakarta. Saat ini menjadi wakil direktur Kampus Bisnis Umar Usman sekaligus menjadi pengajar di Kampus Budi Bakti School of Management.

Miss Lily merupakan lulusan S1 Agribisnis Institut Pertanian Bogor dan S2 di Manajemen Industri Kecil Menengah kampus yang sama.

Soal Hobby, Miss Lily membaca, nonton dan, travelling.

“Hidup kita dikatakan hebat apabila kita bisa membuat orang yang lemah menjadi lebih hebat”.

Miss Lily Bisnis pernah menjalani beberapa bisnis diantaranta kursus Bahasa Inggris Smart Center Bogor, kemudian pecel lele ”KQ 5” Bogor, dan Kedai Es Airin”.

Selama berbisnis, kemudian membagikan ilmu tentang bisnis menurut Miss Lily ada banyak suka duka. Beragam ilmu dan cerita Miss Lily akan dibagikan kepada peserta Talkshow hari Kepahlawanan. Miss Lily juga akan bercerita tentang banyak peserta didiknya yang telah sukses di bisnis socio entreprenuer.

Previous articleKabar Gembira, Kampus Budi Bakti Buka Pendaftaran Beasiswa Bakti Negeri 2021
Next articleMahasiswa Kampus Budi Bakti Terdampak COVID-19 Terima Beasiswa Dari Pemkot Bekasi
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here