Alasan Akang Ganteng Pilih Kuliah Sambil Kerja Di Kampus Budi Bakti School of Management

Alasam Akang Ganteng Kuliah Sambil Kerja di Kampus Budi Bakti

Lelaki ganteng bak bintang K-Pop Korea ini namanya Agus Prihatin. Saat ini bekerja sebagai staf kantor Desa Jampang. Agus panggilan akrabnya, merupakan mahasiswa semester 3 di Budi Bakti School of Management. Sebuah kampus yang dikelola oleh @dompetdhuafaorg

Ketika ditanya apa motivasi kuliah?

“Saya ingin menimba ilmu, supaya pengetahuan, sikap dan kecakapan saya berubah, harapannya sih semoga masa depan lebih baik”.

Pria ini pun menuturkan, bahwa ia ingin menjadi sarjana untuk membahagiakan orang tuanya.

Agus Prihatin memilih #BudiBakti #schoolofmanagement selain lokasi sangat dekat dengan rumah, biaya pun terjangkau, dan yakin dengan kualitasnya karena kampus ini sekarang dikelola oleh Dompet Dhuafa.

“Terima kasih para dosen, banyak ilmu yang telah saya dapat selama saya kuliah” pungkasnya.

Buat kalian yang berminat tahun depan menjadi mahasiswa #budibaktischoolofmanagement bisa daftar dari sekarang.

Admin bar avatar
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *