Kenalan Dengan Wakil Ketua I Bidang Akademik, Ahmad Mudzakir

profil Dosen STIK Budi Bakti ahmad muzakir

Ahmad Mudzakir nama lengkapnya, biasa di panggil pak Zakir. Saat ini beliau menjabat sebagai Wakil Ketua I Bidang Akademik Budi Bakti School of Management. Pria kelahiran di Ciamis Jawa Barat tahun 1977 ini, selain menjadi dosen juga menjadi¬† penulis buku motivasi Islam. Salah satu buku yang di terbitkan oleh Gramedia ialah buku berjudul “Sapu Jagat Keberuntungan.”

Zakir kecil hingga remaja menempuh pendidikan mulai SD hingga Madrasah Aliyah di Ciamis Jawa Barat, Pondok Pesantren di Ciamis, kemudian kuliah S-1 Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta dan S-2 Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Pengalaman bekerja di dunia pendidikan ialah sebagai guru, kepala sekolah dan manajemen yayasan pendidikan di Ciputat dan BSD Tangerang Selatan (2003-2013), supervisor sekolah mandiri (swasta) di bawah naungan Yayasan Dompet Dhuafa Republika. Pengalaman sebagai dosen dilewati di STAI Laa Roiba Bogor (2005), Universitas Negeri Jakarta (2010), STISA Tasikmalaya (2013), dan saat ini sebagai dosen dan pengelola Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Budi Bakti.

Pengalaman sebagai Trainer ialah di Lembaga Pelatihan TSM Jakarta (2010-2011). Pembawa materi Kajian Subuh televisi ANTV Bandung (2014).

Admin bar avatar
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *