Home Blog Ayo Kuliah Seperti Anggota Boyband K-PopBTS, V dan Jimin

Ayo Kuliah Seperti Anggota Boyband K-PopBTS, V dan Jimin

79
0
BTS Kuliah Budi Bakti School of Management
BTS Kuliah Budi Bakti School of Management.

STIM Budi Bakti. Anggota boyband BTS, V dan Jimin Kamis (4/3/2021) melaksanakan wisuda kelulusan S2. Mereka berdua berhasil menyelesaikan studi dari kampus Global Cyber University, Korea Selatan. V dan Jimin BTS lulus dari jurusan Entertainment dan Media.

Tak hanya mereka berdua yang menempuh pendidikan di universitas ini, tetapi ada juga anggota BTS yang lain, seperti Rap Monster, Suga, dan J-Hope.

Jimin telah lebih dulu menempuh pendidikan S2 di universitas ini. Anggota BTS lainnya kemudian menyusul dan mendaftar untuk program master sehingga mereka tidak kuliah dalam waktu yang bersamaan.

Hal ini juga ditegaskan oleh perwakilan dari universitas, bahwa kelima anggota BTS tidak akan mengikuti kuliah di waktu yang sama, melainkan terbagi ke dalam semester yang berbeda.

Keren ya mereka, ditengah kesibukan luar biasa mereka bahkan sampai kuliah strata 2 gaes. Personil BTS sadar kalau mereka juga harus berpendidikan tinggi agar bisa membukan wawasan, pikiran dan keilmuan agar bisa menghadapi persaingan luar biasa di dunia hiburan.

Nah, buat kalian para pecinta Jimin dan kawan-kawan jangan mau kalah. Kalian bisa ikuti jejak skuad BTS dengan kuliah di Kampus Budi Bakti School of Management. 

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Budi Bakti (STIM Budi Bakti)  memiliki 2 Program Studi unggulan yaitu Diploma 3 Pemasaran dengan konsentrasi digital marketing  dan S-1 Manajemen. Sejak dibuka, kampus STIM Budi Bakti dipilih oleh para mahasiswa untuk meraih pendidikan dan kesarjanaan, sehingga kini telah melahirkan banyak lulusan yang telah bekerja di berbagai sektor.

Buruan hubungi admin kampus untuk pendaftaran : 082111785006

Previous articleKuliah Digital Marketing Dijamin Sukses Usaha Atau Bekerja Sebelum Lulus 
Next articleMata Kuliah Kewarganegaraan : Akhir Peradaban Negara Bangsa Di Dunia
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here