Home Blog Kuliah Sambil Jalan-Jalan Di Kawasan Wisata Terpadu D’jampang Zona Madina Bogor

Kuliah Sambil Jalan-Jalan Di Kawasan Wisata Terpadu D’jampang Zona Madina Bogor

23
0
Kuliah sambil jalan jalan di kampus Budi Bakti
Kuliah sambil jalan jalan di kampus Budi Bakti

STIM Budi Bakti. Selepas kepenatan kegiatan kuliah, mahasiswa Budi Bakti School of Management bisa refresh sejenak denganĀ  jalan-jalan di sekitaran kampus. Ada banyak pilihan lokasi yang bisa dikunjungi. Berikut lokasi-lokasinya :

Madaya Coffee & Roastery
Madaya Coffee & Roastery

Madaya Coffee & Roastery posisinya ada di belakang ruko Zona Madina

Ops Hours Dine-in & Take Away:
Senin – Sabtu 09.00 – 17.00 WIB

dan zona wisata budaya serta zona pendidikan seperti pemberdayaan silat Jampang, tempat panahan, dan Jampang English Village.

Denah Lokasi Kampung Wisata D'jampang
Denah Lokasi Kampung Wisata D’jampang

Kampung Wisata D’Jampang merupakan integrasi kampung wisata dengan konsep yang kreatif dan juga unik. Kampung Wisata D’Jampang tidak hanya menyediakan beragam zona wisata unggulan untuk segala umur, tetapi juga menghadirkan berbagai menu kuliner dengan sensasi kampung yang senantiasa memikat selera di setiap kalangan.

Nama kampung wisata D’jampang ini diambil dari nama suatu desa, yaitu Desa Jampang yang menjadi tempat lokasi wisata ini berada, tempat wisata ini juga menjadi sebuah proyek pemberdayaan masyarakat sekitar.

Sehingga, kegiatan yang ada, menyasar kepada peningkatan perekonomian masyarakat yang lebih baik. Bagi kalian yang memiliki minat tinggi di bidang olahraga panahan juga dapat mengasah kemampuan memanah atau sekedar mencoba kegiatan olahraga yang seru ini secara cuma-cuma atau gratis di Kampung Wisata D’jampang.

Tiket Masuk Gratis

Wisata di Kampung Wisata D’jampang tidak dipungut biaya sedikit pun. Namun apabila pengunjung ingin memberikan sedikit rezekinya untuk berinfaq, pengunjung dapat memberikan uang seikhlasnya di kotak yang sudah disediakan di Kampung Wisata D’jampang.

Tempat berinfaq untuk para pengunjung yang belajar memanah
Tempat berinfaq untuk para pengunjung yang belajar memanah

Home Stay Rumah Panggung

Kampung Wisata D’jampang juga menyediakan homestay berbentuk rumah panggung unik dan murah, harganya mulai dari Rp.300.000/malam saja lho. Selain itu, Kampung Wisata D’jampang juga selalu memiliki acara tahunan yang sangat bermanfaat seperti misalnya event perlombaan panahan yang biasanya diikuti juga oleh beberapa negara seperti Laos, Singapore, Malaysia, dll.

Jika dilihat dari aspek olahraga panahan yang dikembangkan di zona wisata dan olahraga, Kampung Wisata D’jampang sudah memiliki relasi yang sangat luas, tidak hanya di Indonesia, namun Mancanegara.

Sangat menarik bukan? Yuk! Tunggu apalagi kuliah di kampus Budi Bakti agar bisa menikmati wisata ini setiap hari.

Tulisan ini merupakan saduran dari tulisan https://www.kompasiana.com/firdayh/5e5f0396097f36192813c162/wisata-yuk-ke-kampung-d-jampang-kemang-bogor

Previous articlePimpin SEMA Kampus Budi Bakti, Andry Ingin Mahasiswa Berkontribusi Bagi Masyarakat
Next articlePengukuran Penghasilan Dalam Laporan Aktivitas Operasi Bisnis Perusahaan
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here