Pimpin SEMA Kampus Budi Bakti, Andry Ingin Mahasiswa Berkontribusi Bagi Masyarakat

Andry Pimpin SEMA STIM Budi Bakti

STIM Budi Bakti- Andry, lima huruf yang terangkai menjadi sebuah nama pemberian kedua orangtuanya. Mahasiswa asal kampung Jampang Ds. Kalisuren Kec. Tajurhalang Kab. Bogor itu kini diberikan amanah oleh rekan-rekannya untuk menjadi ketua Senat Mahasiswa Kampus Budi Bakti School of Management.

Pria kelahiran tahun 1994 ini terbiasa bekerja dalam tim, memimpin dan berani mengambil keputusan. Karakter inilah yang menjadi alasan sebagian besar mahasiswa kampus Budi Bakti memilih Andry untuk memimpin mereka. Membuat perubahan dan mendukung peningkatan skill dan kapasitas mahasiswa.

Sederhana dalam kata namun kaya dalam makna dan manfaat bagi sesama menjadi penanda sosok mahasiswa yang juga menyandang predikat sebagai bapak. Baginya hidup akan lebih berarti jika berguna bagi banyak orang

Andry bukan mahasiswa biasa, ia luar biasa. Selain kuliah ia juga bekerja di salah satu perusahaan toko retail terbesar di Indonesia.

Semoga amanah baru sebagai ketua SEMA kampus Budi Bakti membuat @andry semakin luar biasa dan bisa berbagi ilmu pengalaman kepada orang lain.

.

Yuuk kita doakan dan aminkan bareng-bareng ya guys..

Admin bar avatar
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *