Home Blog Dosen Kampus Budi Bakti Ikuti Vaksinasi Kedua

Dosen Kampus Budi Bakti Ikuti Vaksinasi Kedua

16
0
Dosen Kampus Budi Bakti Ikuti Vaksin Kedua

Kampus Budi Bakti. Dosen Kampus Budi Bakti mengikuti vaksinasi kedua sebagai bagian dari upaya pencegahan virus Covid-19. Vaksin kedua berlangsung pada Kamis, (8/4) di Balai Desa Jampang. Dosen-dosen kampus Budi Bakti telah melaksanakan vaksin pertama 28 hari lalu. Alhamdulillah dari semua yang vaksin tidak mengalami gejala berat akibat vaksin.

Sebagai informasi secara umum, vaksin bekerja dengan merangsang pembentukan kekebalan tubuh secara spesifik terhadap bakteri/virus penyebab penyakit tertentu. Sehingga apabila terpapar, seseorang akan bisa terhindar dari penularan ataupun sakit berat akibat penyakit tersebut.

Pemerintah Indonesia  memutuskan bahwa vaksin COVID-19 akan diberikan gratis dan tanpa syarat.

Vaksin yang kemarin dipergunakan oleh dosen kampus Budi Bakti adalah vaksin Sinovac. Vaksin ini menurut Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat pada tanggal 8 Januari 2021, menetapkan bahwa vaksin COVID-19 produksi Sinovac, yang diajukan proses sertifikasinya oleh PT. Bio Farma, adalah suci dan halal. Hal ini disampaikan oleh Ketua MUI Bidang Fatwa KH. Asrorun Niam Sholeh

Previous articleMendikbud Nadiem Anwar Makarim Berharap Kampus Melakukan Berbagai Inovasi Dan Berani Mencoba Hal Baru
Next articleBelajar Jualan Online Lewat Whatsapp Marketing Di Kampus Budi Bakti
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here