Kampus Budi Bakti Siapkan Talenta Digital Marketing Menyambut Masuknya Jaringan 5 G Di Indonesia

Kampus Budi Bakti Kolaborasi Dengan Dunia Industri Manfaatkan Platform Kedaireka Kemendikbud

Kampus Budi Bakti. Perkembangan pesat dunia digital khususnya rencana implementasi jaringan 5 G di Indonesia ternyata belum  diimbangi dengan tersedianya talenta digital yang mumpuni. Menurut pernyataan tertulis dari Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, Humas dan, Kerjasama, Aza El Munadiyan, S.Si, MM, AMIPR,  kondisi ekosistem digital Indonesia yang masih membutuhkan banyak talenta digital menjadi peluang sekaligus tantangan bagi kampus Budi Bakti untuk menghasilkan talenta digital yang berkualitas.

“Menyambut peluang ini, kampus Budi Bakti mensupport ekosistem digital di Indonesia  dari sisi penyediaan talenta digital berkualitas dengan membuka program digital marketing. Aspek pengembangan hard skill mahasiswa didukung dengan pengembangan softskill seperti kepemimpinan, kepedulian sosial dan kesempatan berwirausaha. Hal ini dilakukan  kampus Budi Bakti demi menghasilkan lulusan dengan profil socioteknoprenuer,” sebut lulusan sekolah bisnis Universitas Atma jaya Yogyakarta ini.

Kampus Budi Bakti yang memiliki visi memberikan pendidikan berkualitas bagi rakyat Indonesia berupaya memberikan proses kegiatan belajar dan penelitian yang inovatif, kreatif, aplikatif, dan relevan sehingga dapat menjadi solusi yang nyata bagi kebutuhan masyarakat.

“Kami hadir bukan hanya menjadi lembaga pendidikan namun kampus Budi Bakti hadir untuk menjadi bagain penyelesaian problem sosial ekonomi masyarakat. Kampus Budi Bakti membangun kerjasama dengan partner dari beragam industri seperti multi-national companies, unicorns, e-commerce, digital & technology start-ups,” kata Aza.

Demi mendukung pengembangan kampus, lokasi kampus Budi Bakti kini berada di kawasan Zona Madina Dompet Dhuafa, Kemang, Bogor, Jawa Barat. Sebuah kawasan kampus Budi Bakti yang strategis dan mudah dijangkau dengan mudah melalui akses tol Jakarta-Serpong, Bogor Jakarta yang tersambung ke tol JORR, Tol Bandara dan berbagai akses tol lainnya di Pulau Jawa. Pengguna kendaraan umum juga bisa menuju kampus Budi Bakti melalui trasnportasi umum seperti angkot, bus kota dan stasiun MRT terdekat di stasiun MRT Lebak Bulus, serta Commuter Line di Bojong Gede, Citayam, Depok dan Bogor.

Admin bar avatar
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *