Home Event Kampus Budi Bakti Wisuda 76 Mahasiswa Berprofil Socioteknoprenuer

Kampus Budi Bakti Wisuda 76 Mahasiswa Berprofil Socioteknoprenuer

33
0

Bogor, (28). Sebanyak 76 mahasiswa manajemen kampus Budi Bakti di wisuda. Menurut Aza El Munadiyan S.Si, MM, wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan, Humas dan Kerjasama dalam keterangan tertulisnya menyebut bahwa wisudawan kali ini adalah mahasiswa luar biasa.

“Selama 2 tahun menjelang kelulusan harus mengikuti kuliah secara daring akibat pandemic Covid-19. Banyak mahasiswa yang bekerja, bahkan dipecat dari pekerjaannya. Namun, kuliah, penelitian, mengerjakan skripsi terus dijalani dengan penuh semangat dan perjuangan. Kita patut memberikan apresiasi tinggi karena mereka masih bisa dan mau menyelesaikan skripsi ditengah berbagai keterbatasan.”

Sementara itu, menurut ketua panitia wisuda, Ahmad Juhari, SE, MM kegiatan wisuda merupakan bagian dari rangkaian kegiatan akademik bagi sebuah institusi pendidikan tinggi termasuk Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Budi Bakti.

“Wisuda merupakan bukti atas keberhasilan diri mahasiswa dalam menyelesaikan seluruh rangkaian proses belajar mengajar di pendidikan tinggi. Momen ini ibarat garis finish dari perjuangan panjang selama kuliah”
Wisuda memang menjadi kegiatan akhir dari rangkaian akademik perkuliahan namun, akhir dari kuliah ini merupakan awal mula dari perjalanan lainnya.

Menurut Ketua Kampus Budi Bakti Rina Fatimah, S.Sos MSi wisuda merupakan gerbang awal dari tanggung jawab besar sebagai insan intelektual berpendidikan tinggi yang harapanya bisa memberikan manfaat bagi nusa dan bangsa.

“ Kami segenap Pimpinan STIM Budi Bakti mengucapkan selamat atas kelulusan studi Saudara yang telah anda tempuh semoga gelar yang anda raih berguna untuk Nusa dan Bangsa. Seiring dengan perkembangan dunia bisnis pada era global yang semakin pesat dewasa ini, semoga bekal ilmu yang diperoleh dari kampus Budi Bakti bisa membantu alumni. Kampus Budi bakti terus berkomitmen penuh dan berusaha sungguh-sungguh dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya untuk menjadi ahli yang menguasai serta trampil dalam bidang manajemen. Kami yakin, bahwa Bidang studi dan keahlian ini akan menjadi salah satu kunci pendorong kesuksesan pembangunan pada era global yang sangat kompetitif ini dengan memiliki jiwa sosiotechnopreneur,” pesan perempuan alumnus Universitas Indonesia ini.

Sebagai informasi, kampus Budi Bakti merupakan kampus yang telah berdiri sejak tahun 2002. Saat ini dikelola oleh Dompet Dhuafa, sebuah lembaga social kemanuasiaan. Alamat kampus Budi Bakti yang terakreditasi B ini berada di Zona Madina Dompet Dhuafa, Bogor, Jawa Barat

Previous articlePesan Ketua STIM Budi Bakti Kepada Wisudawan : Jadilah Socioteknoprenuer Dan Jadilah Bermanfaat Untuk Rakyat
Next articleBuku Wisuda Kampus Budi Bakti Tahun 2021
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here