Home Blog Alasan Pilih Kuliah Digital Marketing Di Kampus Budi Bakti

Alasan Pilih Kuliah Digital Marketing Di Kampus Budi Bakti

24
0
Alasan Pilih Kuliah Digital Marketing Di Kampus Budi Bakti
Alasan Pilih Kuliah Digital Marketing Di Kampus Budi Bakti

Alasan Pilih Kuliah Digital Marketing Di Kampus Budi Bakti
Ada banyak alasan untuk memilih jurusan, salah satunya jurusan digital marketing. Jurusan ini lagi ngehits banget, banyak perusahaan yang membutuhkan sumber daya dengan keahlian digital ini. Nah alasan mengapa kalian harus milih Kuliah Digital Marketing Di Kampus Budi Bakti sebagai berikut:

1. Kualitas Pendidikan

Tidak perlu diragukan lagi jika kualitas Alasan Pilih Kuliah Digital Marketing Di Kampus Budi Bakti tidak salah saing dibandingkan kampus terbaik di dalam dan luar negeri.

2. Kesempatan Magang

Kuliah Digital Marketing Di Kampus Budi Bakti semua mahasiswa diperbolehkan melakukan kegiatan magang yang termasuk dalam kurikulum perkuliahan.

Magang ini berkontribusi pada penilaian akhir mahasiswa. Selain itu Di Kampus Budi Bakti juga diwajibkan untuk menempatkan mahasiswa di tempat magang yang sesuai dengan program pendidikan yang diambil mahasiswa.

3. Lapangan kerja begitu banyak

Lulusan marketing dibutuhkan di hampir semua jenis bisnis di dunia. Jadi selama masih ada bisnis yang beroperasi, maka marketing akan selalu dibutuhkan. Oleh karena itu, ada banyak sekali pilihan pekerjaan yang tersedia bagi lulusan Kuliah Digital Marketing Di Kampus Budi Bakti di masa depan, baik di dalam maupun Indonesia.

4. Kerja di Indonesia

Selain kesempatan magang, mahasiswa asing yang telah menyelesaikan pendidikannya di  Digital Marketing Di Kampus Budi Bakti dapat mengajukan visa kerja maksimal 2 tahun setelah lulus.

Hal ini memungkinkan Anda mendapat kesempatan kerja di perusahaan-perusahaan kelas dunia di Indonesia atau bekerja part-time.

5. Fasilitas lengkap

Sebagai salah satu negara dengan sistem pendidikan terbaik di dunia, Indonesia memiliki fasilitas lengkap yang semakin memudahkan mahasiswa dalam menimba ilmu.

Mulai dari akomodasi kampus, perpustakaan, student center hingga konselor pendidikan untuk mahasiswa asing.

Berapa Biaya Kuliah Digital Marketing Di Kampus Budi Bakti?
Indonesia termasuk salah satu negara di Eropa yang jadi tujuan kuliah dari pelajar asing seluruh dunia.

Universitas di Indonesia menawarkan kualitas terbaik dengan uang kuliah yang kompetitif dibanding jika Anda kuliah di Inggris atau Amerika Serikat.

Sebagai informasi, biaya kuliah di Indonesia bagi mahasiswa asing lebih mahal dibanding mahasiswa lokalnya.

Berkuliah di Indonesia, umumnya untuk program sarjana berdurasi 3 hingga 4 tahun. Banyak juga universitas terkemuka swasta dan asing yang menawarkan program gelar sarjana jalur cepat yang berdurasi 2 atau 2,5 tahun.

Berikut adalah beberapa perkiraan harga perkuliahan jurusan-jurusan di Indonesia,

Perguruan Tinggi Biaya Kuliah
Universitas Gadjah Mada IDR 500.000 – 11 juta per semester
Universitas Pelita Harapan IDR 6 – 16 juta per semester
Universitas Indonesia IDR 500.000 – 11.5 juta per semester
Institut Teknologi Bandung IDR 8 – 20 juta per semester

Biaya tersebut umumnya hanya merupakan biaya kuliah dan tidak termasuk biaya hidup. Biaya hidup yang dibutuhkan untuk kuliah di Indonesia bergantung dari kota tempat universitas berada.

Nah bagi Anda yang tertarik untuk kuliah di Indonesia dan mengambil jurusan marketing, tidak ada Alasan lain selain Kuliah Digital Marketing Di Kampus Budi Bakti.

BIAYA KULIAH PALING MURAH HANYA RP 300.000,- PER BULAN

Previous articleMateri Kuliah Keagamaan Pertemuan 5-6 Bab Ibadah Kampus Budi Bakti
Next articleFive things you may have missed over the weekend
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here