Home Pojok Kampus Liburan Seru Di Kampung Wisata Djampang

Liburan Seru Di Kampung Wisata Djampang

372
0
Liburan Seru Di Kampung Wisata Djampang

Kampung Wisata Djampang merupakan kawasan desa pemberdayaan Dompet Dhuafa. Letaknya sangat strategis sebagai objek wisata, karena terletak di kawasan Zona Madina Jl. Raya Parung – Bogor km. 42 Ds. Jampang Kec. Kemang Kab. Bogor 16310. Kampung Wisata Djampang mengelola wilayah seluas 25 km persegi yang mencakup 3 Kecamatan.

Berbekal potensi sumber daya dan kearifan lokal yang berlimpah, Kampung Wisata Djampang menghadirkan lebih dari 50 titik wisata yang akan memberikan experience kepada para pengunjung setiap harinya. Kampung Wisata Djampang merupakan integrasi kampung wisata yang terluas di Indonesia.

Dengan konsep Kreatif dan Unik, Kampung Wisata Jampangbukan hanya menyediakan beragam zona wisata unggulan untuk segala umur, tetapi juga menghadirkan ribuan menu Kuliner dari berbagai Kafe dan Resto dengan sensasi Kampung yang senantiasa memikat Anda serta keluarga tercinta.

Membicarakan dusun Jampang tak lekang dari ingatan tentang pesilat tangguh S
i Jampang. Di kawasan wisata ini, para pengunjung akan disuguhi pertunjukan silat. Para pesilat juga tak segan berbagi ilmu bela diri praktis yang akan sangat berguna sebagai bekal perlindungan diri.

Untuk pengunjung yang suka olahraga memanah, Kawasan Wisata D’Jampang juga menyediakan pelatihan memanah. Selain itu, ada pula titik-titik pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh lembaga zakat Dompet Dhuafa, misalnya lokasi budidaya ikan hias, budidaya ikan cupang, budidaya ikan lele, pembuatan golok Jampang, budidaya jamur, dan sebagainya.’

Tak hanya itu, masyarakat dapat memperkaya kemampuan bahasa dengan mengunjungi Jampang English Village (JEV). Ini merupakan rintisan kampung berbahasa Inggris. Anak-anak di kampung ini diajari menguasai Bahasa Inggris sejak dini dan menularkan kepada keluarga mereka.

Keberadaan Kampung Wisata D’Jampang yang menyatu dengan kawasan Zona Madina sangat menguntungkan. Ada berbagai fasilitas umum yang dapat digunakan oleh para pengunjung, seperti kantin, masjid, ATM center, rumah sakit, pusat pembelajaran, dan sebagainya.

Untuk dapat menikmati semua fasilitas ini, pengunjung dapat datang pada hari Senin hingga Jumat pukul 10.00-17.00 WIB atau Sabtu hingga Ahad pukul 09.00-22.00 WIB. Masa liburan pun semakin asyik dengan berbagi.

Previous articleWe Found the Sexiest Lingerie on the Internet
Next articleWhat happens when your carryon is over the limit
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here