Home Apple Madaya Coffee Tempat Ngopi Asyik Mahasiswa Kampus Budi Bakti

Madaya Coffee Tempat Ngopi Asyik Mahasiswa Kampus Budi Bakti

566
0
kuliah kampus budi bakti
kuliah kampus budi bakti

Salah satu keunggulan negri kita Indonesia adalah kaya akan jenis kopi yang berbeda disetiap daerahnya, entah ada berapa jenis kopi yang tersebar dari Sabang hingga Merauke saat ini, baik yang jenis arabica atau pun robusta.

Biji kopi yang berasal dari berbagai daerah tersebut juga punya cita rasa yang berbeda dengan aroma khas masing-masing daerah. Sebut saja kopi Aceh gayo, yang sudah hampir semua penikmat kopi di tanah air pasti sudah mengetahui jenis kopi ini, belum lagi kopi toraja yang berasal dari sulawesi selatan, kopi papua wamena, kopi kintamani asal pulau dewata Bali, kopi flores Bajawa, dan masih banyak jenis kopi lainnya asli Indonesia termasuk di wilayah kecmatan Sukamakmur Kabupaten Bogor.

Keanekaragaman jenis kopi ini menjadi peluang besar bagi kedai-kedai kopi dan pengusaha kopi. Salah satu kedai kopi yang menyiapkan hampir semua jenis kopi dari seluruh nusantara adalah kedai kopi Madaya atau singkatan dari masyarakat berdaya yang tentunya dikelola oleh barista yang perofesional dan berpengalaman, di kedai yang di disain dengan bentuk cafe yang terletak di kawasan zona madina dompet dhuafa ini menyediakan beragam kopi pilihan yang berasal dari berbagai daerah di tanah air.

Ada hal yang menarik saat menikmati kopi di kedai kopi madaya yang beralamat di jalan Raya Parung Desa Jampang kecamatan Kemang Kabupaten Bogor ini, selain kita bisa memesan langsung kopi yang kita suka, proses rosting atau sanggray dilakukan di tempat hingga aroma kopi asli bisa tercium, selain itu kita bisa menyaksikan dibalik kaca bagaimana biji-biji kopi pilihan tersebut di giling dengan menggunakan mesin cangguh dan higienis hingga halus dan lembut , jadi pengunjung bisa memastikan bahwa biji-biji kopi pilihan yang di giling merupakan kopi asli 100 persen tanpa campuran bahan lain selain kopi.

Keunikan pun mulai terasa saat kopi yang kita pesan di kedai ini memilik varian rasa yang belum tentu ada di tempat lain, sebut saja misalnya kopi durian yang paling banyak di pesan dan banyak penggemarnya, karena bukan sekedar rasa tapi saat menyeruput kopi ini seaakan duriannya hadir dalam gelas. Kopi leci dan aneka kopi pilihan lainnya juga siap tersaji dengan pelayanan yang ramah.

Alhasil madaya coffee jadi favorit juga mahasiswa Kampus Budi Bakti

Kawasan Zona Madina, Jl. Raya Parung Bogor No.KM 42, Jampang, Kemang, Bogor Regency, West Java 16310
Jam

Previous article3 Hal Tentang Digital Marketing Masa Depan
Next articleDigital Marketing Trend Pekerjaan Di Masa Depan
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here