Home Event Pesan Ketua Kampus Budi Bakti Dies Natalis Kampus Budi Bakti Ke-20

Pesan Ketua Kampus Budi Bakti Dies Natalis Kampus Budi Bakti Ke-20

38
0
Rina fatimah ketua STIM Budi bakti
Rina fatimah ketua STIM Budi bakti

Dies Natalis Kampus Budi Bakti Ke-20 . Meneguhkan diri menjadi kampus Bisnis Manajemen

Dies Natalis Kampus Budi Bakti Ke-20 menjadi pengingat visi untuk memberikan akses seluas-luasnya bagi semua lapisan rakyat Indonesia untuk mengenyam pendidikan tinggi.

Kampus Budi Bakti yang lahir pada 7 Januari 2002 ingin terus meluluskan manusia-manusia Indonesia yang berkarakter socioteknoprenuer demi mewujudkan masyarakat yang berdaya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini mendukung kampus Budi Bakti. Mari terus bergandeng tangan mewujudkan cita-cita pendiri bangsa Indonesia untuk mencerdaskan anak bangsa.

Terima kasih

Salam
Merdeka Belajar!

Rina Fatimah, S.Sos, M.Si
Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Budi Bakti

Previous articlePerbandingan Keragaman Produk Dan Harga Antara Produk Yang Dijual Bukalapak Dan Tokopedia Studi Kasus Pada Mahprodukasiswa STIM Budi Bakti) Ahmad Mudzakir, SPd, MSi
Next articleKampus Budi Bakti Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. Sebagai Kepala LLDIKTI Wilayah IV Periode 2022-2026
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here