Home Blog Pengertian Beasiswa Bagi Mahasiswa Kampus Budi Bakti

Pengertian Beasiswa Bagi Mahasiswa Kampus Budi Bakti

291
0
mahasiswa kampus budi bakti
mahasiswa kampus budi bakti

Beasiswa bagi mahasiswa merupakan bantuan kepada mahasiswa dalam menempuh pendidikan mereka di perguruan tinggi. Beasiswa diberikan berdasarkan berbagai kriteria, seperti prestasi akademik, keragaman dan inklusi, keterampilan atletik, dan kebutuhan finansial. Kriteria beasiswa biasanya mencerminkan nilai dan tujuan dari pemberi atau pendiri penghargaan.

Penerima beasiswa tidak diharuskan untuk membayar kembali beasiswa selama bisa memenuhi target dan tujuan beasiswa diberikan.

Penerima beuntuk terus memenuhi persyaratan tertentu selama masa pemberuan beasiswa seperti mempertahankan nilai rata-rata minimum, terlibat dalam aktivitas organiasasi mahasiswa dan organisasi masyarakat. Bentuk beasiswa berupakan uang saku, bebas biaya kuliah, bebas biaya asrama, pendampingan kepemimpinan, bisnis dan karir.

Previous articleKampus Budi Bakti Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. Sebagai Kepala LLDIKTI Wilayah IV Periode 2022-2026
Next articleTalk Show Dies Natalis Ke-20 Kampus Budi Bakti
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here