Home Event Kampus Budi Bakti Studi Ke Dunia Usaha Dunia Industri

Kampus Budi Bakti Studi Ke Dunia Usaha Dunia Industri

305
0
Kampus Budi Bakti Studi Ke DUDI
Kampus Budi Bakti Studi Ke DUDI

Bogor, (4/2) Dunia usaha dan industri membutuhkan tenaga kerja yang memiliki kompetensi sesuai dengan tuntutan saat ini, meliputi hard dan soft skill. Oleh karenanya, kampus mesti menyesuaikan kurikulum dan pola perkuliahan seiring dengan perubahan masyarakat, dunia usaha dan dunia industri. Hal ini pula yang mendasari STIM Budi Bakti melakukan konsultasi ke beberapa pihak terkait, guna mendapatkan masukan masukan mengenai kualifikasi lulusan kampus yang diharapkan oleh dunia kerja saat ini.

Salah satunya dengan berkunjung dan meminta masukan masukan dari Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) MSDM Indonesia di Jakarta. Tim dari STIM Budi Bakti terdiri dari Ketua, Wakil ketua Bidang Akademik, Kaprodi dan Dosen berdialog dengan Bapak Dinarwulan Sutoto di kantor LSP MSDM Jakarta. Kemudian pada tanggal 4 Februari 2022 berlangsung konsultasi online dengan PT. Amartha Jakarta

Previous article3 Konsentrasi Kuliah Jurusan S1 Manajemen Kampus Budi Bakti
Next articleMateri Kuliah Komunikasi Bisnis Model Komunikasi Bisnis Grup
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here