Home Event Kampus Budi Bakti Study Banding Ke STIE Dharma Agung

Kampus Budi Bakti Study Banding Ke STIE Dharma Agung

604
0
Kampus Budi Bakti Study Banding Ke STIE Dharma Agung
Kampus Budi Bakti Study Banding Ke STIE Dharma Agung

Bogor, (15/3). Pimpinan Kampus Budi Bakti mengadakan study banding ke STIE Dharma Agung terkait dengan pengelolaan kampus. Hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Kampus Budi Bakti Rina Fatimah, Wakil Ketua 2 Bidang Operasional dan Keuangan Asep Hendriana dan Wakil Ketua 3 Aza El Munadiyan yang disambut oleh Zaenah, S.E., M.A selaku Ketua STIE Dharma Agung, Rani Ramdayani, S.Pd., M.A selaku Wakil Ketua STIE Dharma Agung Bidang I Akademik dan Kemahasiswaan.

STIE Dharma Agung Indonesia merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terbaik yang beralamat di Jl. Industri No.33 Cikarang Kota Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.  STIE Dharma Agung Indonesia membuka empat program studi yaitu S1-Manajemen SDM & Manajemen Bisnis, S1-Akuntansi Perpajakan, D3-Komputer Akuntansi dan D3-Manajemen MICE.

” Kami Kampus Budi Bakti baru di akuisisi oleh Dompet Dhuafa kemudian dilakukan alih kelola dan pindah lokasi dari Bekasi ke Bogor. Saat ini kami ingin berusaha memperbaiki kualitas kampus Budi Bakti. Kami berharap bisa mendapatkan banyak ilmu pengalaman dari ibu ketua Dharma Bakti,” jelas Rina Fatimah.

Sementara itu, Asep Hendriana menyampaikan terkait dengan pengelolaan kampus.

“Kampus Dharma Bakti ini mirip dengan Kampus Budi Bakti secara ukuran dan pengelolaan awal setelah berpindah lokasi dari Bandung ke Bekasi. Kami ingin belajar bagaimana pengelolaan kampus agar bisa berkulitas dan berkembang,” sebut Asep.

Menjawab pertanyaan dari Kampus Budi Bakti, Ketua STIE Dharma Agung menjawab dan memberikan penjelasan mengenai pengelolaan kampus.

” Kami membangun Kampus ini dari nol, sehingga banyak kerja keras. Kami memiliki tim yang siap bekerja sama dan bekerja keras dan memahami kondisi kampus. Kami terus berproses memperbaiki kualitas kami,” jelas Zaenah.

Kegiatan kunjungan ini berlangsung dengan penuh tawa dan penuh kekeluargaan.

Previous articleBuku Referensi 1 Matematika Ekonomi
Next articleJelang Ramadan Harga Kebutuhan Pokok Naik, Ini Saran dan Tips Untuk Ibu-ibu Dari Pengamat Ekonomi Keluarga Kampus Budi Bakti
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here