Home Info Kampus Kampus Budi Bakti Mulai Pembangunan Gedung Baru

Kampus Budi Bakti Mulai Pembangunan Gedung Baru

647
0
Kampus Budi Bakti Mulai Pembangunan Gedung Baru
Kampus Budi Bakti Mulai Pembangunan Gedung Baru

Bogor, (22/3). Kampus Budi Bakti terus berupaya meningkatkan kualitas layanan pendidikan kepada mahasiswa, salah satunya dengan membangun gedung baru untuk melengkapi fasilitas perkuliahan.  Menurut Wakil Ketua Bidang Akademik Ahmad Mudzakir, dibangunnya gedung perkuliahan baru sebagai upaya kampus dalam meningkatkan kualitas layanan pendidikan kepada mahasiswa.

“Alhamdulillah jumlah mahasiswa Kampus Budi Bakti di Bogor mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, sehingga perlu didukung dengan penambahan ruang kuliah yang lebih memadai. Layanan pendidikan bisa dinilai salah satunya dari ketersediaan ruang kuliah representative dengan segala sarana pendukungnya. Ruang kuliah merupakan tempat interaksi fisik serta emosi antara dosen dan mahasiswa sehingga terbangun atmosfer akademik,‚ÄĚjelas salah satu perintis pengelolaan Kampus Budi Bakti di Bogor.

Sementara itu, menurut Asep Hendriana selaku anggota tim pembangunan gedung baru Kampus Budi Bakti menyatakan pembangunan gedung perkuliahan ini merupakan komitmen dari Dompet Dhuafa untuk mewujudkan visi masyarakat Indonesia yang berdaya dalam bidang pendidikan. 

“Gedung perkuliahan baru Kampus Budi Bakti di bangun oleh Dompet Dhuafa sebagai yayasan yang mengelola Kampus Budi Bakti dengan tujuan memberikan layanan pendidikan tinggi berkualitas bagi masyarakat menengah ke bawah.”

Desain Rencana Pembangunan Gedung Baru Kampus Budi Bakti
Desain Rencana Pembangunan Gedung Baru Kampus Budi Bakti

Saat ini jumlah mahasiswa Kampus Budi Bakti mencapai hampir 400 orang. Dalam Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021/2022 lebih dari 200 mahasiswa baru masuk Kampus Budi Bakti. Tahun 2022 ini Kampus Budi Bakti membuka 4 jalur Penerimaan Mahasiswa Baru yaitu jalur Beasiswa KIP, Jalur Beasiswa Subsidi, Jalur Kelas Karyawan dan Jalur Swadaya. Informasi lebih detail bisa menghubungi admin Kampus Budi Bakti 082111785006.

Previous articleJelang Ramadan Harga Kebutuhan Pokok Naik, Ini Saran dan Tips Untuk Ibu-ibu Dari Pengamat Ekonomi Keluarga Kampus Budi Bakti
Next articleMateri Kuliah Pendidikan Pancasila : Urgensi Pancasila
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here