Home Materi Kuliah Materi Kuliah Pasar Modal : Analisis Teknikal Saham

Materi Kuliah Pasar Modal : Analisis Teknikal Saham

443
0
analisis teknikal saham
analisis teknikal saham

analisisteknikal bertujuan untuk mendeteksi naik turunnya harga saham, yang bisa dideteksi melalui garis tren, pergerakan harga historis, melalui pola-pola yang terjadi. Sehingga, ketika analisisteknikal menyatakan bahwa harga cenderung naik, trader bisa mengambil posisi beli.

Asumsi Dasar Analisis Teknikal •

Pergerakan harga diperkirakan terus berlanjut hingga ada bukti yang berlawanan.

•Untuk setiap indikasi atau penafsiran penguatan (bullish), ada indikasi atau penafsiran yang sama atau berlawanan pada pergerakan harga yang sama.

•Penguatan ekstrim (extreme bullishness) berpotensi melemah (bearish), dan pelemahan ekstrim berpotensi menguat.

•Sebuah alat teknikal atau indikator tidak mempunyai kepentingan yang nyata kecuali yang dihubungkan kepada pelaku pasar.

Materi lengkap analisis teknikal saham mata kulah pasar modal dosen Aza El Munadiyan bisa di unduh di tautan berikut ini

Previous articleMateri Kuliah Pasar Modal : Analisis Saham Fundamental
Next articleJurnal LPPM STIM Budi Bakti Edisi April 2022​
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here