Home Blog Ribuan Orang Ikuti Jalan Sehat Dan Fun Bike SEMARAK 2022

Ribuan Orang Ikuti Jalan Sehat Dan Fun Bike SEMARAK 2022

179
0

Ribuan orang hadir dalam Jalan Sehat dan Fun Bike dengan tema “Sehat Bersama Rakyat” yang diselenggarakan oleh Zona Madina Dompet Dhuafa bersama Senat Mahasiswa Kampus Budi Bakti Budi Bakti pada Minggu (28/8/2022). Lebih dari 1300 peserta ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Dirgahayu RI ke-77 kegiatan Sehat Bersama Rakyat juga mengkampanyekan hidup bersih dan sehat. Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama sebelum panitia mengangkat bendera di garis start penanda dimulainya jalan santai dan funbike.

Peserta jalan sehat dan funbike menyusuri jalan Desa Jampang dan melewati beberapa destinasi wisata dan program binaan Zona Madina Dompet Dhuafa mulai dari UMKM Tahu Iwul, Wisata Ikan Hias dan Wisata Bermain Djampang. Selain itu, Bazar UMKM Zona Madina hadir dengan berbagai makanan tradisional mulai dari gudeg, es selendang mayang, kerak telor, asinan Bogor dan banyak menu makanan lainnya.

“Ayo kita jadikan kegiatan Sehat Bersama Rakyat sebagai ajang silaturahmi, hidup sehat dan kegiatan seru bersama keluarga” ujar Udhi Tri Kurniawan, Direktur Zona Madina Dompet Dhuafa dalam sambutan pembukaan, dikutip dari keterangan tertulis.

Rektor STIM Budi Bakti, Rina Fatimah, menyampaikan kegiatan Sehat Bersama Rakyat menjadi salah satu ajang kepedulian untuk hidup sehat. Beragam hadiah disiapkan oleh panitia dalam memeriahkan kegiatan kali ini.

Hadir juga dalam memeriahkan Sehat Bersama Rakyat, Ketua Pengurus Dompet Dhuafa, Rahmat Riyadi. Selain ikut langsung kegiatan fun bike, Rahmat Riyadi turut mengundi hadiah untuk peserta. Peserta yang beruntung langsung diberikan satu unit handphone.

Antusias peserta dalam menyemarakan kegiatan Sehat Bersama Rakyat sangat tinggi terlihat dari ramainya peserta dari awal start sampai ke akhir acara pembagian kupon dan pengundian hadiah.

Previous articleKampus Budi Bakti Siapkan SDM Untuk Ekonomi Digital
Next articleKampus Budi Bakti Launching Kampus Berstandar ISO 21001: 2018
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here