Home Blog Kampus Budi Bakti Gelar Rapat Kerja Tahunan

Kampus Budi Bakti Gelar Rapat Kerja Tahunan

131
0

Bogor, (2/9). Tahun Akademik 2022/2023 telah berakhir, sebagai upaya perbaikan dan perencanaan kerja, Kampus Budi Bakti selenggarakan rapat tinjauan manajemen dan rencana kerja tahunan. Hadir dalam Raker yang dilaksanakan di Bogor, 1-2 September 2022 tim manajemen Kampus Budi Bakti, ketua pengurus yayasan Dompet Dhuafa Republika Rahmad Riyadi juga hadir memberikan arahan dari pengurus yayasan.

“Kampus merupakan tempat bersemainya ilmu pengetahuan sehingga hadirnya Kampus Budi Bakti diharapkan mampu mengembangkan ilmu pengetahuan. Kampus Budi Bakti sebagai bagian dari upaya merupakan pondasi lahirnya Dompet Dhuafa University dalam upaya. Tugas dosen itu mendidik mahasiswa maka, langkah pertama dan utamanya memberikan teladan kebaikan.” Pesan Ketua Pengurus YDDR ini disampaikan dalam pembukaan rapat tinjauan manajemen Kampus Budi Bakti

Pesan pak Rahmad ini mengingatkan kita pada kata-kata Ki Hajar Dewantara, bapak Pendidikan Indonesia yaitu “Tut Wuri Handayani”.

Tut wuri handayani dalam bahasa jawa  berbunyi “Ing Ngarso sung tuladha, ing madya mangun karsa, tut wuri handayani”. Ing ngarsa sung tuladha artinya emimpin ketika ada di baris depan harus memberikan contoh yang baik untuk peserta didiknya. Sedangkan Ing madya mangun karsa maksudnya pemimpin ketika di tengah juga harus dapat menuangkan kreatif, aktif dan inovasi kepada peserta didiknya. Terakhir Tut Wuri Handayani, seorang pemimpin ketika dibelakang harus bisa memberikan dorongan atau arahan yang buat anak didiknya.

Kampus Budi Bakti merupakan kampus yang berada di bawah naungan Dompet Dhuafa berlokasi kawasan Zona Madina Dompet Dhuafa Parung Bogor. Kampus yang memiliki profil lulusan seorang sosioteknopreneur.

Previous articleKampus Budi Bakti Launching Kampus Berstandar ISO 21001: 2018
Next articleMonev LLDIKTI 4 Kunjungi Kampus Budi Bakti
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here