UMKM Ceria Bersama Mahasiswa STIM Budi Bakti

Karang Taruna Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok Sukses Gelar UMKM Expo

bertepatan pada hari minggu 06 November 2022 di Taman Merdeka Depok 2 Tengah.
UMKM Expo yang diikuti oleh Rukun Warga ( RW) se Kelurahan Mekarjaya ini berjumlah 26 Stand UMKM dengan produk yang didagangkan mencapai 100 item produk olahan berupa makanan, minuman, kreatifitas dan management event .

Antusias warga sangat luar biasa untuk mendukung pergerakan Karang Taruna ini.

Pada kesempatan kali ini dua mahasiswa/i STIM Budi Bakti turut berpartisipasi dalam UMKM Expo tersebut yang tergabung dalam kreasi produk RW 07 yang terisi oleh banyak produk UMKM seperti sabun cuci piring, sabun cuci tangan dr produk bank sampah, kuliner hingga fashion. Dimana Muhammad alfaridzi atau yang sering disapa Farid yang berstatus sebagai mahasiswa STIM Budi Bakti menampilkan produk di bidang fashion dan Dini menyajikan produknya berupa cake dan kue tradisional.

Dalam pemilihan stand terbaik, dua mahasiswa/i ini yang tergabung di stand RW 07 menyabet juara 1 pilihan stand UMKM terbaik. Merupakan kebanggaan tersendiri bahwa mahasiswa Budi Bakti mulai melebarkan sayapnya untuk dapat mengambil peran dalam dalam kompetisi-kompetisi di tengah masyarakat.

M. Alfaridzi atau yang biasa dipanggil Farid ini menyampaikan bahwa sebagai pemuda dan penerus bangsa kreatifitas, inovasi dan prestasi tetap menjadi indicator keberhasilan.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *