Home Info Kampus Lowongan Kerja Wakil Ketua 1 Bidang Akademik Kampus Budi Bakti

Lowongan Kerja Wakil Ketua 1 Bidang Akademik Kampus Budi Bakti

661
0
Panggilan Pendidikan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Budi Bakti Wakil Ketua I Bidang Akademik Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Budi Bakti merupakan perguruan tinggi yang dimiliki dan dikelola oleh Dompet Dhuafa. Kampus Budi Bakti berkhidmat untuk memberikan layanan pendidikan tinggi berkualitas, terjangkau, adaptif kepada seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat ekonomi menengah ke bawah. Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan akademik, Kampus Budi Bakti memanggil talenta terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Wakil Ketua I Bidang Akademik dengan kualifikasi sebagai berikut : Kualifikasi Pendidikan : 1. Minimal lulusan S 2 Manajemen kampus dalam dan luar negeri 2. Memiliki pengalaman memimpin minimal 5 tahun 3. Memiliki pengalaman mengelola bidang akademik lembaga pendidikan 4. Bersedia berpindah home base kampus (Bagi yang sudah memiliki NIDN) 5. Memiliki kemampuan komunikasi Bahasa Inggris baik Fasilitas yang disediakan : 1. Gaji perbulan 2. Tunjangan Tenaga Kerja ( BPJS Ketenaga Kerjaan ) 3. Tunjangan Lainnya Persyaratan : 1. Surat lamaran diajukan ke Ketua Yayasan Dompet Dhuafa Republika 2. CV ( Curriculum Vitae ) 3. Scan asli Ijazah S1, S2 dan Transkip Nilai 4. Scan asli Kartu keluarga dan KTP 5. Pas foto warna terbaru 4 x 6 cm sebanyak 4 lembar Berkas lamaran dikirimkan ke kampusbudibakti@gmail.com paling lambat 2 Desember 2022.

Lowongan Kerja Wakil Ketua 1 Bidang Akademik Kampus Budi Bakti

Panggilan Pendidikan

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Budi Bakti

Wakil Ketua I Bidang Akademik

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Budi Bakti merupakan perguruan tinggi yang dimiliki dan dikelola oleh Dompet Dhuafa. Kampus Budi Bakti berkhidmat untuk memberikan layanan pendidikan tinggi berkualitas, terjangkau, adaptif kepada seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan akademik, Kampus Budi Bakti memanggil talenta terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Wakil Ketua I Bidang Akademik dengan kualifikasi sebagai berikut :  

Kualifikasi Pendidikan : 

  1. Minimal lulusan S 2 Manajemen kampus dalam dan luar negeri
  2. Memiliki pengalaman memimpin minimal 5 tahun
  3. Memiliki pengalaman mengelola bidang akademik lembaga pendidikan
  4. Bersedia berpindah home base kampus (Bagi yang sudah memiliki NIDN)
  5. Memiliki kemampuan komunikasi Bahasa Inggris baik

Fasilitas yang disediakan : 

  1. Gaji perbulan
  2. Tunjangan Tenaga Kerja ( BPJS Ketenaga Kerjaan )
  3. Tunjangan Lainnya

Persyaratan : 

  1. Surat lamaran diajukan ke Ketua Yayasan Dompet Dhuafa Republika 
  2. CV ( Curriculum Vitae ) 
  3. Scan asli Ijazah S1, S2 dan Transkip Nilai
  4. Scan asli Kartu keluarga dan KTP
  5. Pas foto warna terbaru 4 x 6 cm sebanyak 4 lembar

Berkas lamaran dikirimkan ke admin@stimbudibakti.ac.id paling lambat 2 Desember 2022.

Previous articleApa Yang Dipelajari Ketika Gabung UKM MAPALA BAKTI?
Next articleSurat Keterangan Pendamping Ijazah Kampus Budi Bakti
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here