Home Blog Pesan Ketua YDDR : Jadi Kampus Unggulan Budi Bakti Harus Perkuat Riset...

Pesan Ketua YDDR : Jadi Kampus Unggulan Budi Bakti Harus Perkuat Riset Dan Pengabdian Masyarakat

42
0
Tasyakuran Dies Natalis Kampus Budi Bakti Ke-21

Bogor, (6/1/2023). Ketua Yayasan Dompet Dhuafa Republika Rahmat Riyadi berpesan Kampus Budi Bakti harus perkuat riset dan pengabdian masyarakat agar menjadi kampus unggulan di dunia. Sambutan Pak RR, sapaan akrab beliau ketika Tasyakuran Dies Natalis Kampus Budi Bakti Ke-21 di Rooftop Kampus Budi Bakti, Zona Madina, Bogor.

” Kampus-kampus unggulan di dunia memiliki riset yang diakui dunia, memberikan manfaat kepada masyarakat dunia. Riset ini menjadi prioritas utama sehingga kualitas dosen dan mahasiswanya bisa bersaing di dunia. Kampus di Singapura dan Sidney dalam waktu relatif singkat bisa masuk 50 besar dunia berbekal riset dan penelitian yang berdampak global. Jika Kampus Budi Bakti ingin menjadi kampus unggulan dunia, maka riset harus menjadi prioritas, kualitas dosen harus terbaik agar menghasilkan lulusan terbaik pula.”

Selain memberikan sambutan, pak RR juga menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan Wakil Ketua 1 Bidang Akademik Kampus Budi Bakti Ibu Indri Guslina, S.E., M.M.

Kegiatan asyakuran Dies Natalis Kampus Budi Bakti Ke-21 dihadiri oleh pimpinan Dompet Dhuafa, jajaran pimpinan di organ lembaga pengembanagn Insani, RS RST DD, dan organ lainnya. Selain itu hadir civitas akademika Kampus Budi Bakti.

Semoga kedepan Kampus Budi Bakti semakin sukses berkembang dan bermanfaat untuk umat, bangsa negara dan dunia.

Previous articleIncubator Business Career Development Kampus Budi Bakti Adakan Booth Camp #2
Next articleSURAT PERNYATAAN MEMATUHI PERATURAN
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here