Home Blog Materi Kuliah Pengantar Bisnis Pertemuan Ke-6 Marketing Offline

Materi Kuliah Pengantar Bisnis Pertemuan Ke-6 Marketing Offline

47
0

Thamrin Abdullah & Francis Tantri mendefinisikan pemasaran adalah kreasi dan
realisasi sebuah standar hidup, yang kegiatannya mencakup :

  1. Menyelidiki dan mengetahui apa yang diinginkan konsumen
  2. Merencanakan dan mengembangkan sebuah produk / jasa yang akan memenuhi
    keinginan tersebut
  3. Memutuskan cara terbaik untuk menentukan harga, mempromosikan dan
    mendistribusikan produk dan jasa tersebut. 3)
    Peranan pemasaran itu tidak hanya menyampaikan produk / jasa sampai ke tangan
    konsumen saja, tetapi juga bagaimana produk / jasa tersebut bisa memberikan kepuasan
    kepada konsumen dengan menghasilkan keuntungan.
    Sasaran dari pemasaran adalah untuk menarik konsumen baru, menetapkan harga
    menarik, mendistribusikan produk dengan mudah mempromosikan secara efektif.

Materi lengkap download disini

Previous articleKampus Budi Bakti Kunjungi Koperasi BMI Untuk Program Project Based Learning Mahasiswa
Next articleBuku Teknik Pengembangan UMKM Berbasis Teknologi
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here