Home Blog Pentingnya Server Data Dalam Digital Marketing

Pentingnya Server Data Dalam Digital Marketing

102
0
Alasan Pilih Kuliah Digital Marketing Di Kampus Budi Bakti
Alasan Pilih Kuliah Digital Marketing Di Kampus Budi Bakti

Masa lalu batubara, emas dan hasil tambang lainnya merupakan harta karun. Namun kini seiring dengan perkembangan teknologi, data menjadi harta karun modern.

Data harta disebut karun modern, Server Data, Big data analisis alat penambangya

Pentingnya server sebagai tempat menyimpan data ibarat lokasi penambangan. Kemampuan dalam mengumpulkan, menyimpan data kemudian mengolahnya menjadi sesuatu yang berguna.

Saat kita terbiasa membuka google kemudian mencari sesuatu sebanarnya kita sedang berjalan -jalan ke rak-rak data yang tersimpan di berbagai server Google yang tersebar di berbagai belahan dunia.

photo1
Maybe you don’t like your job, maybe you didn’t get enough sleep.

Laptop masih menjadi tempat penyimpan data harian yang mudah untuk di akses namun rawan terjadinya kerusakan, kehilangan data. Cloud computing data server menjadi solusinya. Di dunia digital marketing data-data ini sangat berguna, maka tak heran kini setiap aplikasi digital marketing selalu memberikan analisis data untuk menunjang pengembangan digitakl marketing dari user pengguna.

Otak merupakan tempat menyimpan data terbesar di dunia

Sebagai manusia kita diberikan oleh Tuhan sebuah organ yang luar biasa yang salah satunya berfungsi untuk menyimpan data bernama otak. Otak ini bahkan masih sangat terbatas dipergunakan oleh manusia. Einstein yang disebut manusia tercerdas hanya menggunakan 20 persen kapasitas otaknya. Super komputerpun belum ada yang bisa menyamai kemampuan otak dalam menyimpan data.

Previous article3 Hal Tentang Digital Marketing Masa Depan
Next articleThe 5 New Watch Trends To Try Now
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here