Home New Look 2015 Tips Keuangan Bisnis Tetap Stabil Dalam Jangka Panjang

Tips Keuangan Bisnis Tetap Stabil Dalam Jangka Panjang

225
0

Pengusaha butuh kesabaran untuk mempertahankan pertumbuhan bisnis yang stabil di saat zaman yang serba instan sekarang. Anda harus menahan diri, fokus, dan punya visi benar akan masa depan kebutuhan pasar.

“Ingin tumbuh cepat adalah mentalitas alami pengusaha, tapi tidak selalu menjadi strategi terbaik untuk pertumbuhan jangka panjang,” CEO SIGNiX, Jay Jumper

Perusahaan yang direncanakan dengan matang, stabil, cermat, lebih bisa bertahan dan berkelanjutan. Berikut cara membuat perusahaan tumbuh stabil:

1. Luangkan waktu untuk Menangkap Peluang

Saran ini sepertinya kontradiktif tapi sangat membantu ketika persaingan ada di depan mata. Luangkan waktu untuk memperbaiki produk atau jasa Anda. Lalu, kenali peluang untuk menumbuhkan penjualan. Ketika Anda telah siap, bergeraklah dengan cepat.

2. Investasi Yang tepat

Investasi besar membutuhkan modal lebih besarĀ  untuk pertumbuhan bisnis, butuh analisis yang lebih menyeluruh dan teliti. Pertumbuhan perushaan harus diperkirakan secara matanf, maka investasi yang tepat mnjadi kuncinya.

3. Mengawasi arus kas

Ini semua tentang menjalankan bisnis dengan cerdas dan efisien. Banyak perusahaan membuat investasi untuk pemasaran dan sumber daya manusia, tapi tidak cukup waktu dan uang untuk dialokasikan ke investasi, diversifikasi, dan pengembangan rantai pasokan.

4. Merencanakan masa depan

Pemikiran ini bukan hanya bertindak atas tren yang sedang terjadi. Jika industri yang berkembang sekarang adalah teknologi, maka Anda harus tetap berusaha di atas para pesaing.

Previous article3 Hal Tentang Digital Marketing Masa Depan
Next articleThe 5 New Watch Trends To Try Now
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here