Home Event Tantangan Kampus Budi Bakti

Tantangan Kampus Budi Bakti

22
0
Kampus Budi Bakti Lakukan Evaluasi Kinerja Akhir Tahun
Kampus Budi Bakti Lakukan Evaluasi Kinerja Akhir Tahun

Bambang Suherman hadir dalam Rapat Kerja Kampus Budi bakti. Kampus Budi bakti dalam perspektif zakat yaitu menjadi jalan bagi kaum dhuafa untuk memutus rantai kemiskinan, meningkatkan kualitas SDM. Institusi pendidikan unggul dalam perspektif wakaf produktif menjadi positioning dari kampus Budi Bakti.

Tantangan kampus Budi Bakti

  1. Performance Dalam Pengelolaan

Performance dalam pengelolaan kampus Budi Bakti untuk dikenal oleh public. Apakah model sekolah wakaf atau kampus yang memberikan akses besar kepada dhuafa. Model dari unit pengelolaan wakaf dan representasi DD sebagai pengelola zakat. Pada sisi lain semua hal tadi menjadi sebuah perbedaan yang dimiliki oleh kampus Budi Bakti. Kampus Budi Bakti menjadi model sekolah tinggi wakaf dan model kampus bagi dhuafa.

  • Produk Kampus Budi Bakti

Dompet Dhuafa ingin melahirkan kader-kader penggerakan (ambassador) gerakan social kemasyarakatan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya kaderisasi aktivis social masyarakat dan kemanusiaan. Harapannya para alumni kampus Budi Bakti bisa memberikan solusi masalah, menggerakan masyarakat. Mahasiswa kampus Budi Bakti dengan profil dari kalangan dhuafa kemudian berubah menjadi seorang yang lulusan S1 dengan karakter yang baik sehingga ketika terjun atau kembali ke masyarakat mampu menggerakan dan memimpin masyarakat.

Kampus Budi Bakti merupakan entitas yang memperjuangkan kaum dhuafa.  

Previous articleLara, Puisi Karya Nanda Mahasiswa Kampus Budi Bakti
Next articleMAPALA BAKTI Mahasiswa Pecinta Alam Budi Bakti
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here