Home Event Ahmad Muzakir Dikukuhkan Sebagai Dosen Pembina Mapala Bakti

Ahmad Muzakir Dikukuhkan Sebagai Dosen Pembina Mapala Bakti

447
0
Foto pelantikan Dosen Pnasehat mapala bakti
Foto pelantikan Dosen Pnasehat mapala bakti

Kita semua yang berhimpun di Mapala punya kecenderungan yang sama, mencintai alam karunia Tuhan, menyukai petualangan dan tantangan, senang bekerjasama dalam pencapaian tujuan, punya hasrat yang sama dalam membangun kekuatan tim”. Itulah sepenggal kata kata dari Pak Ahmad Mudzakir, dosen penasehat Mapala. Beliau adalah dosen yang sabar mengawal terbentuknya Mapala Bakti dan mensupport perkembangan organisasi ini sampai sekarang.

Foto penyerahan slayer dari salah satu Pendiri Mapala Bakti kepada Dosen Penasehat, 11 Maret tahun 2021

Previous articleKampus Budi Bakti Adakan Pelatihan Penelitian Bagi Dosen
Next articleAnalisis Dampak Current Ratio, Return On Asset, Return On Equity, dan Debt Equity Ratio Terhadap Harga Saham Bank BUMN Tbk. yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016 – 2020
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here