Home Profil Mahasiswa Kampus Budi Bakti Terbitkan Buku Antologi

Mahasiswa Kampus Budi Bakti Terbitkan Buku Antologi

56
0
mahasiswa budi bakti menerbitkan byuku
mahasiswa budi bakti menerbitkan byuku

STIM Budi Bakti. Insecure No, Bersyukur Yes! Itulah judul tulisan Indria Hafifah yang ada di buku Antologi berjudul Aksara Rasa. Buku ini berisi tulisan ringan seputar kisah, inspirasi, motivasi, renungan seputar pengembangan diri, yang diterbitkan oleh KMO (Kelas Menulis Online) tahun 2021.

Indria Hafifah merupakan mahasiswa STIM Budi Bakti semester 4, yang selain rajin kuliah juga aktif di unit-unit kegiatan mahasiswa. Karya tulisannya ada di halaman 68 buku bersampul gambar love tersebut.

Menurut Indria Hafifah, ia terlibat menjadi penulis, karena menjadi penulis adalah salah satu cita-citanya. “Dengan menulis kita dapat memberikan pengaruh perubahan dan mengubah paradaban. Menulis bukan lagi masalah keinginan, melainkan keharusan. Menulis membawa dampak positif” kata pemilik akun IG @indria_hafifah ini. “Tulisan adalah karya yang manfaatnya bisa terus dinikmati pembaca walau detak jantung sang penggores pena telah berhenti” tambahnya.

Previous articleTips Wawancara Kerja : Menjawab Pertanyaan Kekurangan Diri
Next articleMengenal 9 Jenis Market Anomalies
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here