Tips Cara Sukses : Bongkar Mental Blok

Andry Pimpin SEMA STIM Budi Bakti
Kampus Budi Bakti. Bongkar mental blok agar ide-ide kreatif muncul agar mahasiswa kampus Budi Bakti bisa menjadi manusia adaptif yang sukses sebutĀ Endra Kusnawan selaku motivator dan penulis buku Breaking Your Mental Block.

” Jangan terlalu takut dan lebay, takut dan lebay itu gejala mental block yang harus kita singkirkan agar kita dapat menghasilkan ide-ide kreatif” pesanĀ  Endra Kusnawan pada Seminar Creativepreneur bertemakan “Keep Your Mind Wide Open”

Selain itu, praktisi blogger Bisot Pradhabasu mahasiswa.

Pemahaman mengenai prinsip POAC (Planning, Organizing, Actuating, dan Controlling) perlu dimiliki agar tidak melahirkan mental blok.

Mahasiswa juga perlu menumbuhkan semangat entrepreneur agar dapat setelah lulus kelak bukan hanya menjadi pegawai tapi juga dapat menciptakan lapangan pekerjaan.

Kemajuan teknologi harus kita manfaatkan, sosial media dapat kita jadikan sebagai alat untuk menunjang usaha dan bisnis, kita dapat memanfaatkan smartphone dan media sosial untuk banyak hal yang positif. Selain itu bisa juga mengikuti kegiatan di kampus seperti paduan suara, stand up comedy dan musik akustik musik kreasi mahasiswa STIM Budi Bakti agar bisa lebih banyak bersosialisasi dan terbuka pemikirannya.

Admin bar avatar
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *