Kampus Budi Bakti

INFORMASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU SEKOLAH TINGGI ILMU MANAJEMEN (STIM) BUDI BAKTI TAHUN 2021/2022

Budi Bakti School of Management merupakan kampus manajemen yang telah berdiri sejak tahun 2000. Lebih dari 5000 alumni yang tersebar dalam berbagai sektor mulai dari pendidikan, pengusaha, entreprenuer, aktivis sosial, PNS, karyawan BUMN/BUMD, start-up lulus dari kampus ini. Budi Bakti School of Management telah terakreditasi B membuka kesempatan bagi lulusan SMU/SMK/MA sederajat untuk bergabung

 

PROGRAM STUDI AKKREDITASI B

  1. Program Studi S-1 Manajemen dengan gelar Sarjana Manajemen (SM) dengan masa kuliah 8 semester (4 tahun)
  2. Program Studi Diploma 3 Manajemen Pemasaran dengan gelar AMD dengan masa kuliah 6 semester (3 tahun)

 

WAKTU KULIAH FLEKSIBEL

 

Kelas Waktu Kuliah
A Malam Jumat (pukul 18.30-21.30)
Malam Sabtu (pukul 18.30-21.30)
Sabtu seharian (pukul 08.00-16.00)
B Malam Rabu (pukul 18.30-21.30)
  Malam Kamis (pukul 18.30-21.30)
  Malam Jumat (pukul 18.30-21.30)
  Malam Sabtu (pukul 18.30-21.30)
C Senin – Kamis (Kelas Pagi) (09.00-12.00)
D Senin – Kamis (Kelas Siang) (13.00-16.00)

 

PERSYARATAN PENDAFTARAN

  1. Raport SMU/SMK/MA (khusus jalur beasiswa prestasi)
  2. Sertifikat Prestasi (khusus jalur beasiswa prestasi)
  3. Lulus SMU/SMK/MA dibuktikan dengan ijazah
  4. Mengisi Formulir & melengkapi syarat-syarat pendaftaran;

     – Foto Copy Akta Kelahiran

      – Foto Copy Kartu Keluarga

      – Foto Copy KTP

      – Foto Copy Ijazah SMU/SMK/MA legalisir

      – Foto 3×4 (warna) 2 lembar

Formulir pendaftaran bisa di unduh melalui tautan berikut ini : 

Formulir Pendaftaran Mahasiswa STIM BB\

 

JALUR PENDAFTARAN
Penerimaan mahasiswa baru dibuka melalui jalur berikut:
1. Jalur Reguler : Diperuntukan bagi lulusan SMU/sederajat
2. Jalur Subsidi  : Diperuntukan bagi lulusan SMU/sederajat yang disertai         Surat Keterangan Keluarga Berpenghasilan Rendah
3. Jalur Beasiswa Prestasi : Diperuntukan bagi untuk siswa kelas XII yang memiliki prestasi akademik maupun non-akademik dan mengikuti seleksi yang ditetapkan kampus.

 

TAHAPAN  PENDAFTARAN DAN PENGUMUMAN

   
Gelombang III
Gelombang II
Gelombang III
Gelombang IV
Pendaftaran
1 Desember 2020 – 31 Januari 2021
1 Desember 2020 – 31 Januari 2021
1 Februari – 30 April 2021
1 Mei – 30 Juni 2021
1 Juli – 31 Agustus 2021
Pengumuman Hasil Seleksi
 7 Februari 2021
7 Feb 2021
7 Mei 2021
7 Juli 2021
7 Sept 2021

Perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2021/2020 dimulai pekan ke-4 Sept 2021.

 

BIAYA PENDIDIKAN

Biaya pendidikan selama kuliah di kampus Budi Bakti :

 

 

Jenis Biaya

Jalur
Beasiswa Prestasi
Subsidi
Reguler
Pendaftaran Gelombang I
GRATIS
Rp 100.000,-
Rp 200.000,-
Pendaftaran Gelombang II
 Closed
Rp 150.000,-
Rp 300.000,-
Pendaftaran Gelombang III
Closed
Rp 200.000,-
Rp 400.000,-
Pendaftaran Gelombang IV
Closed
Rp 250.000,-
Rp 500.000,-
Jaket & KTM
Rp 300.000,-
Rp 300.000,-
Rp 300.000,-
Sumbangan Wakaf Pembangunan Gedung Kampus (Bisa dicicil selama kuliah)
Rp 1.000.000,-
Rp 1.000.000,-
Rp 1.000.000,-
Biaya Kuliah
Rp 100.000,-/bulan
Rp 200.000,- /bulan
Rp 300.000,- /bulan
Registrasi Per-Semester
GRATIS
GRATIS
Rp 100.000,-
UTS/UAS
GRATIS
GRATIS
Rp 100.000,-
SKS
GRATIS
GRATIS
GRATIS
·         Biaya bimbingan dan ujian skripsi dan wisuda ditentukan kemudian.

 

CARA PENDAFTARAN

Kirim pesan via whatapps ke 082111785006 :

Daftar BBN/Nama/Sekolah/Alamat rumah/Email/Nomor Telp

Contoh : Daftar BBN/Budi/SMABakti/Bogor/budi@gmail.com/0812345678

Kemudian kirim berkas pendaftaran ke : budibaktikampus@gmail.com atau ke alamat kampus Budi Bakti School of Management

Calon mahasiswa juga bisa  mendaftar langsung di Gedung Kampus Budi Bakti School of Management, di Zona Madina Dompet Dhuafa, Jalan Raya Parung Bogor KM.42, Kemang, Bogor, Jawa Barat. Jam operasional pukul 10.00 -15.00 WIB (Senin-Jum’at). Di luar waktu dan jam tersebut dapat hubungi 082111785006 (Ridwan).

 

Unduh Brosur

Brosur bisa di unduh di tautan berikut :

 

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top