Budi Bakti School of Management merupakan kampus manajemen yang telah berdiri sejak tahun 2000. Lebih dari 5000 alumni yang tersebar dalam berbagai sektor mulai dari pendidikan, pengusaha, entreprenuer, aktivis sosial, PNS, karyawan BUMN/BUMD, start-up lulus dari kampus ini. Budi Bakti School of Management telah terakreditasi B membuka kesempatan bagi lulusan SMU/SMK/MA sederajat untuk bergabung
PROGRAM STUDI AKKREDITASI B
- Program Studi S-1 Manajemen dengan gelar Sarjana Manajemen (SM) dengan masa kuliah 8 semester (4 tahun)
- Program Studi Diploma 3 Manajemen Pemasaran dengan gelar AMD dengan masa kuliah 6 semester (3 tahun)
WAKTU KULIAH FLEKSIBEL
Kelas | Waktu Kuliah |
A | Malam Jumat (pukul 18.30-21.30) |
Malam Sabtu (pukul 18.30-21.30) | |
Sabtu seharian (pukul 08.00-16.00) | |
B | Malam Rabu (pukul 18.30-21.30) |
Malam Kamis (pukul 18.30-21.30) | |
Malam Jumat (pukul 18.30-21.30) | |
Malam Sabtu (pukul 18.30-21.30) | |
C | Senin – Kamis (Kelas Pagi) (09.00-12.00) |
D | Senin – Kamis (Kelas Siang) (13.00-16.00) |
PERSYARATAN PENDAFTARAN
- Raport SMU/SMK/MA (khusus jalur beasiswa prestasi)
- Sertifikat Prestasi (khusus jalur beasiswa prestasi)
- Lulus SMU/SMK/MA dibuktikan dengan ijazah
- Mengisi Formulir & melengkapi syarat-syarat pendaftaran;
– Foto Copy Akta Kelahiran
– Foto Copy Kartu Keluarga
– Foto Copy KTP
– Foto Copy Ijazah SMU/SMK/MA legalisir
– Foto 3×4 (warna) 2 lembar
Formulir pendaftaran bisa di unduh melalui tautan berikut ini :
Formulir Pendaftaran Mahasiswa STIM BB\
JALUR PENDAFTARAN
Penerimaan mahasiswa baru dibuka melalui jalur berikut:
1. Jalur Reguler : Diperuntukan bagi lulusan SMU/sederajat
2. Jalur Subsidi : Diperuntukan bagi lulusan SMU/sederajat yang disertai Surat Keterangan Keluarga Berpenghasilan Rendah
3. Jalur Beasiswa Prestasi : Diperuntukan bagi untuk siswa kelas XII yang memiliki prestasi akademik maupun non-akademik dan mengikuti seleksi yang ditetapkan kampus.
TAHAPAN PENDAFTARAN DAN PENGUMUMAN
Gelombang III |
Gelombang II |
Gelombang III |
Gelombang IV |
||
Pendaftaran |
1 Desember 2020 – 31 Januari 2021 |
1 Desember 2020 – 31 Januari 2021 |
1 Februari – 30 April 2021 |
1 Mei – 30 Juni 2021 |
1 Juli – 31 Agustus 2021 |
Pengumuman Hasil Seleksi |
7 Februari 2021 |
7 Feb 2021 |
7 Mei 2021 |
7 Juli 2021 |
7 Sept 2021 |
Perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2021/2020 dimulai pekan ke-4 Sept 2021.
BIAYA PENDIDIKAN
Biaya pendidikan selama kuliah di kampus Budi Bakti :
Jenis Biaya |
Jalur |
||
Beasiswa Prestasi |
Subsidi |
Reguler |
|
Pendaftaran Gelombang I |
GRATIS |
Rp 100.000,- |
Rp 200.000,- |
Pendaftaran Gelombang II |
Closed |
Rp 150.000,- |
Rp 300.000,- |
Pendaftaran Gelombang III |
Closed |
Rp 200.000,- |
Rp 400.000,- |
Pendaftaran Gelombang IV |
Closed |
Rp 250.000,- |
Rp 500.000,- |
Jaket & KTM |
Rp 300.000,- |
Rp 300.000,- |
Rp 300.000,- |
Sumbangan Wakaf Pembangunan Gedung Kampus (Bisa dicicil selama kuliah) |
Rp 1.000.000,- |
Rp 1.000.000,- |
Rp 1.000.000,- |
Biaya Kuliah |
Rp 100.000,-/bulan |
Rp 200.000,- /bulan |
Rp 300.000,- /bulan |
Registrasi Per-Semester |
GRATIS |
GRATIS |
Rp 100.000,- |
UTS/UAS |
GRATIS |
GRATIS |
Rp 100.000,- |
SKS |
GRATIS |
GRATIS |
GRATIS |
· Biaya bimbingan dan ujian skripsi dan wisuda ditentukan kemudian.
CARA PENDAFTARAN
Kirim pesan via whatapps ke 082111785006 :
Daftar BBN/Nama/Sekolah/Alamat rumah/Email/Nomor Telp
Contoh : Daftar BBN/Budi/SMABakti/Bogor/budi@gmail.com/0812345678
Kemudian kirim berkas pendaftaran ke : budibaktikampus@gmail.com atau ke alamat kampus Budi Bakti School of Management
Calon mahasiswa juga bisa mendaftar langsung di Gedung Kampus Budi Bakti School of Management, di Zona Madina Dompet Dhuafa, Jalan Raya Parung Bogor KM.42, Kemang, Bogor, Jawa Barat. Jam operasional pukul 10.00 -15.00 WIB (Senin-Jum’at). Di luar waktu dan jam tersebut dapat hubungi 082111785006 (Ridwan).
Unduh Brosur
Brosur bisa di unduh di tautan berikut :