Home Tech Teknologi Virtual Reality Dalam Dunia Bisnis

Teknologi Virtual Reality Dalam Dunia Bisnis

384
0

Kampus Budi Bakti, Kampus Bisnis Manajemen. Industri  Virtual Reality VR sudah relatif lebih aman karena dianggap sudah melewati masa paling kritisnya. Studi dari Gartner mengenai siklus teknologi baru per Juli 2017 menunjukkan VR adalah satu-satunya jenis teknologi yang sudah melewati fase suramnya. Artinya kendala yang menyebabkan VR sulit membumi ke konsumen seperti barangnya sudah didapat dan harga unitnya terlampau mahal untuk dibeli orang banyak sudah bisa diatasi.

Industri VR masih lebih maju dari augmented reality (AR), machine learning, hingga blockchain. Studi itu sekaligus menandakan kematangan industri VR mulai terbentuk.  Amerika Serikat dan Jepang dianggap sebagai dua negara yang cukup subur tempat VR untuk teknologi hiburan berkembang.

Perkembangan VR tak akan cepat,  bahkan untuk ukuran unit VR yang ada saat ini masih begitu tebal, juga nampak ruwet dengan segala kabel yang mengekor. Butuh sekitar sepuluh tahun sampai teknologi itu benar-benar diterima masyarakat seperti halnya ponsel cerdas.

Untuk pengalaman VR lebih fantastis, smartphone semata tak cukup. Perlu perangkat komputasi lebih mumpuni seperti konsol game hingga komputer

Previous articleAlasan Pilih Kuliah Digital Marketing Di Kampus Budi Bakti
Next articlePentingnya Server Data Dalam Digital Marketing
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here