Home Event Kampus Budi Bakti Ikuti Indonesia Giving Festival 2022

Kampus Budi Bakti Ikuti Indonesia Giving Festival 2022

44
0

Kampus Budi Bakti turut hadir dan memeriahkan tenant festival kebaikan terbesar di tahun 2022 ini dalam event @indonesiagivingfest Zakat Expo 2022 yang berlangsung dari kemarin dan hari ini, 23-24 Desember 2022

Kesempatan kali ini Kampus Budi Bakti memperkenalkan diri sebagai salah satu pengembangan program wakaf dari @dompetdhuafaorg di bidang pendidikan sekolah Tinggi.

Tak lupa Kampus Budi Bakti juga turut meensosialisasikan program Beasiswa subsidi yang tengah dibuka untuk program studi D3 Digital Marketing yang hanya diperuntukkan bagi 50 calon mahasiswa.

Previous articlePelantikan Senat Mahasiswa Dan Unit Kegiatan Mahasiswa Di Kampus Budi Bakti
Next articleMateri Kuliah Ekonomi Pembangunan Education, Health, and Human Capital
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here