Home Blog Pelantikan Senat Mahasiswa Dan Unit Kegiatan Mahasiswa Di Kampus Budi Bakti

Pelantikan Senat Mahasiswa Dan Unit Kegiatan Mahasiswa Di Kampus Budi Bakti

54
0

Bogor, (17/12). Puluhan mahasiswa hadir dalam pelantikan pengurus SEMA BAKTI dan UKM Kampus Budi Bakti periode tahun 2022/2023. Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan Kampus Budi Bakti Aza El Munadiyan @aza_el_m melantik perwakilan pengurus SEMA dan UKM Kampus Budi Bakti.

“Pelantikan pengurus bukan seremonial dan bukan pula untuk keren2an namun lebih dari pada itu yaitu menunjukan bahwa Anda sebagai pengurus punya tanggung jawab mengurus, mengelola organisasi dan memberikan dampak kepada mahasiswa lainnya dan kepada masyarakat.”

.
Kegiatan yang berlangsung secara khidmat di ruang 102 Kampus Budi Bakti juga dihadiri oleh ketua Kampus Budi Bakti ibu Rina Fatimah @rifanur888 . Ibu ketua menyampaikan materi mengenai pengelolaan organisasi mahasiswa.
.
Berikut ini daftar pengurus beserta UKM:

  1. SEMA BAKTI @semabakti
  2. UKM MAPALA BAKTI @mapala_bakti
  3. UKM MAPTI BAKTI @mapti_bb
  4. UKM ENGLISH COMMUNITY @englishcom_budibakti
  5. UKM BAKTI PRENEUR @budibaktipreneur
  6. UKM PENA BAKTI @penabakti
  7. UKM OLAHRAGA @ukmolahraga.stimbb
  8. UKM LDK AL HAGIA
  9. UKM CINEMATOGRAFY
  10. UKM BIRAMA BAKTI @birama_bakti
Previous articleTraining & Mentoring Reseller Rumah UMKM Dan UKM Budi Bakti Preneur
Next articleKampus Budi Bakti Ikuti Indonesia Giving Festival 2022
Kampus Budi Bakti School of Management telah berdiri sejak tahun 2002 di Bekasi. Lebih dari 5000 mahasiswa telah lulus dari kampus yang kini dikelola oleh Dompet Dhuafa. Sebelumnya Budi Bakti School of Management dimiliki dan dikelola oleh Yayasan Budi Bakti, kini kepemilikan dan pengelolaan beralih ke Dompet Dhufa. Budi Bakti School Of Management saat ini selain di Bekasi juga membuka di kawasan Zona Madina, Kemang. Budi Bakti School Of Management memiliki dua jurusan yaitu Strata 1 Manajemen dan Diploma 3 pemasaran dengan slogan Kuliah Mudah, Semua Bisa Kuliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here